Temui Tokoh Masyarakat Toraja dan Tokoh Pemuda Toraja, PITER PONDA BARANY Siap Maju Mewakili Masyarakat Toraja pada Pemilu DPD RI Tahun 2024.


TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Ditengah Kesibukannya mempersiapkan diri untuk maju sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, Sosok Piter Ponda Barany menyempatkan berkunjung kerumah rumah para Tokoh masyarakat Toraja, baik di Toraja Utara dan Tana Toraja.


Piter Ponda Barany yang di kenal sebagai Pengacara Toraja ini banyak memberikan bantuan Hukum kepada Masyarakat Sulawesi Selatan secara khusus Masyarakat Toraja.


Disela-sela kesibukannya mempersiapkan diri untuk maju sebagai Calon DPD RI dari Pemilihan Sulawesi Selatan, Piter Ponda Barani yang berada di Toraja selama seminggu ini menyempatkan diri bertemu para Tokoh Masyarakat dan Mantan Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae serta Mantan Bupati Toraja Utara, Kala' Tiku Paembonan.


"Dimana dalam kunjungannya, Piter Ponda Barany memohon Doa restu dan dukungan dari kedua Mantan Bupati ini dan beberapa Tokoh Masyarakat Toraja.

Sebagai anak Muda Toraja dan mantan aktifis, Sosok Piter Ponda Barany dikenal berani menyuarakan hak-hak masyarakat, seperti kepeduliannya terhadap dunia Pendididikan di Toraja, menyuarakan agar Pemerintah bebas dari Korupsi dan menyuarakan kepada Pemerintah agar melakukan pembinaan kepada generasi muda.


Media Toraja Times saat bertemu di kediamanmya di Buah, Kecamatan Kesu' menyatakan "SIAP" maju sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, ujarnya.


Ditanyakan kenapa ingin maju sebagai Calon DPD RI, ia mengatakan bahwa sudah waktunya Generasi Muda Toraja harus tampil menyuarakan kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan di Senayan sana. 


Sebagai Anak Bangsa dan sebagai Putra Toraja harus berani membawa aspirasi, untuk itu diharapkan kepada semua anak muda Toraja untuk bersama-sama meyatukan dan menyerukan suaranya bahwa ada tonji anak muda Toraja yang mampu tampil mewakili Propinsi Sulawesi Selatan ke Senayan sana, ungkap Piter Ponda Barani.


Harapan besar saya kepada seluruh masyarakat Toraja secara khusus anak muda Toraja dimanapun berada, mari bersama-sama bergandeng tangan dan berjuang untuk mewakili aspirasi masyarakat Toraja menuju DPD RI pada Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang, tutup Piter Pondabarani, SH.,MH. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara