Setiap Hari Terjadi Kemacetan, Sat Lantas Polres Toraja Utara Urai Kemacetan di Jembatan Malangngo Jalan Propinsi Rantepao - Tallunglipu


TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Kemacetan arus lalu lintas terlihat di jalan poros Propinsi Rantepao - Tallunglipu tepatnya pada jembatan Malangngo. Sat lantas Polres Toraja Utara di Pimpin langsung Kasat Lantas AKP Ahmadin bersama anggota sat lantas lainnya di bantu oleh Satpol PP dan Dinas Perhubungan untuk mengurai kemacetan yang setiap pagi hari mengalami kepadatan kendaraan roda dua dan roda empat, Jumat (2/12/2022).


Kasat Lantas AKP Ahmadin saat di temui Toraja Times.com mengatakan bahwa dari sejumlah ruas jalan yang di pantaunya setiap hari, hanya di jalan jembatan malangngo yang setiap hari dan di pagi hari terjadi kemacetan. Ini sebabkan karena di pagi hari aktifitas pegawai dan anak sekolah, ujarnya.


Dijelaskan pula bahwa dengan kemacetan yang terjadi di karenakan jembatan yang terlihat kecil dan bertambahnya kendaraan di Toraja Utara.

"Saya berharap mudahan kedepan Pemerintah Toraja Utara akan membangun jembatan yang lebih besar lagi sehingga kemacetan tudak lagi terjadi seperti yang terlihat hari ini.


AKP Ahmadin sangat berterimakasih kepada Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang setiap hari membantu kami mengurai kemacetan lalu lintas di Jembatan Malangngo dan di beberap ruas jalan di kota Rantepao, ungkap Kasat Lantas ini.


Ditambahkan Kasat Lantas Polres Toraja Utara bahwa bagi para pengendara kendaraan agar berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalulibtas yang sudah terpasang di setiap ruas jalan.


"Tak lupa juga di sampaikan kepada pengendara roda dua agar melengkapi kendaraannya dalam berlalulintas seperti memasang plat motor, memakai helm dan knalpot standar yang tidak mengganggu kebisingan masyarakat. Itu himbauan saya kepada para pengendara roda dua, tutup AKP Ahmadin, Kasat Lantas Polres Toraja Utara. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara