Selasa Besok Saksikan Pembukaan FESTIVAL LOMBA PADUAN SUARA Toraja Utara di Lapangan Bakti Rantepao

 


TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Festival Lomba Paduan Suara digelar besok Selasa (13/12/2022) di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.




Pembukaan Festival Lomba Paduan Suara dilaksanakan di Lapangan Bakti Rantepao yang dihadiri oleh seluruh Kepala OPD se Toraja Utara, Camat, Lurah dan Lembang, Masyarakat yang turut menyaksikan dan para undangan serta seluruh peserta lomba paduan suara dan di buka langsung oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang.



Di konfirmasi Sekretaris Panitia Festival Lomba Paduan Suara, Yulian Stevy bahwa Pembukaan di mulai Pukul 15.00 Wita.


"Pada acara Pembukaan Festival Lomba Paduan Suara akan di isi hiburan berupa Tarian Pagellu, Mapelle, Passuling dan masih ada beberapa lagi hiburan seni budaya Toraja,"ujar Stevy.


Disampaikan pula bahwa Peserta Lomba Paduan Suara yang sudah mendaftar dan melakukan Gladi Panggung sebayak 47 peserta yang terdiri 3 kategori, untuk kategori C ada  21 peserta, Kategori B ada 20 peserta dan kategori A yang dari luar Kabupaten ada 7 peserta, ada 1 peserta yang batal tidak dapat mengikuti lomba paduan suara, yakni dari Sulawesi Barat. Pantia tidak mengetahui sehingga tidak dapat mengikuti lomba,"tutup Sekretaris Panitia, Yulian Stevy. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara