Sambut Hari Juang Kartika TNI AD Ke-77, Personel Polres Toraja Utara Ikut Donor Darah

 


TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Menyambut Hari Juang Kartika TNI AD Ke-77 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang, Kodim 1414/Tator bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada Makale, melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan dalam bentuk Donor darah, Selasa (13/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut sebanyak 7 Personel Polres Toraja Utara Polda Sulsel yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke-77 yang dilaksanakan di RSUD Lakipadada Makale.




Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Alwi mengungkapkan bahwa keikutsertaan Personel Polres Toraja Utara dalam kegiatan mulia tersebut, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Toraja Utara dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada Masyarakat.




“Selama ini TNI-Polri sudah sering bersama-sama menggelar kegiatan amal. Kalau kebersamaan ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin kuat dan solid. Untuk kali ini sebanyak 7 Personel yang diikutkan dalam kegiatan Bhakti Kesehatan (Donor Darah) tersebut” jelasnya.


Lebih lanjut, Kasi Humas berharap dengan adanya penambahan kantong darah, dapat membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kabupaten Toraja Utara maupun Tana Toraja.


“Setidaknya dengan tambahan darah ini, mudah-mudahan Masyarakat atau Keluarga Pasien tidak kesulitan dan terbebani karena harus mencari bantuan darah saat membutuhkan”, pungkasnya.


“Karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan, semoga dengan apa yang telah Kita lakukan dapat menjadikan ladang amal ibadah untuk Kita dan bermanfaat untuk semua”, tutup Kasi Humas. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara