KPU Kabupaten Toraja Utara Selenggarakan Uji Publik di Tangmentoe, Hadirkan Tokoh Masyarakat dan Forkopimda

 


TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara hari ini menggelar Uji Publik Rancangan Penataan Daerah Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di Tangmentoe, Kamis (15/12/2022).




Pada Uji Publik yang di selenggarakan oleh KPU Toraja Utara di Tangmentoe turut hadir beberapa Instansi Pemerintah Kabupaten Toraja Utara yakni Bupati Toraja Utara yang di Wakili Sekertaris Daerah Salvius Pasang, para Kepala OPD se Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han, Kapolres Toraja Utara yang di wakili Kabag Ops Marten Timang, Kejaksaan Negeri Makale, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Tokoh Masyarakat, Apdesi, Tokoh Pemuda dari GMKI Toraja Utara dan Tokoh Agama serta Tokoh Budaya Alosius Lande dan Herman Tangdililing.




Pada Sambutan Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom mengatakan bahwa dengan di selenggarakan Uji Publik ini di harapkan seluruh Bapak, Ibu dan saudara saudari untuk memberikan masukan untuk di jadikan bahan bagi KPU dan selanjutnya akan di rumuskan dan di sampaikan ke KPU RI,"jelasnya.


Di tambahkan Bonnie bahwa Uji Publik yang di selenggarakan ini adalah merupakan tanggapan dan masukan bagi seluruh undangan baik dari Pemerintah, Masyarakat dan para Tokoh yang hadir bersama Komisioner.


"Usai memberikan sambutannya, Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom langsung membuka secara resmi Uji Publik Rancangan Penataan Daerah Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.


Setelah membuka Uji Publik, dilanjutkan dengan diskusi bersama seluruh pesrta Uji Publik yang dihadirkan oleh KPU Toraja Utara. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara