Kapolres Kabupaten Toraja Utara Siap Menjaga Keamanan Dan Ketertiban di Setiap Tempat Ibadah Pada Perayaan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

 


TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K bersama Forkopimda serta Instansi Terkait mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 melalui Video Conference (Vidcon) di Ruang Vidcon Polres Toraja Utara, Jumat (16/12/2022).



Pelaksanaan Rakor melalui Vidcon tersebut digelar langsung dari Mabes Polri dipimpin dan sekaligus dibuka langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dengan dihadiri oleh Sejumlah Menteri, Panglima TNI, Kepala BNPB, Kepala BMKG, Kepala Basarnas, Dirut PT Pertamina, Dirut PT Jasa Raharja, Pejabat Utama Mabes Polri, Para Kapolda se-Indonesia, Para Karoops Polda se-Indonesia, serta Para Dirlantas Polda se-Indonesia.


Dalam vidio confrence yang digelar tersebut, Kapolri menyampaikan bahwa rakor lintas sektoral dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tujuannya guna tetap terjaganya keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakam hukum di tengah Masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.


Sementara itu, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K usai pelaksanaan vidcon mengatakan bahwa rapat koordinasi yang digelar tersebut menjadi wadah untuk memantapkan komitmen bersama dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 dan bersinergi antar lembaga dan instansi terkait.


“Kita ikuti rakor lintas sektor tersebut terkait kesiapan dari berbagai elemen dan instansi terkait agar pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman, lancar dan kondusif,” katanya.


Kapolres juga menyampaikan bahwa untuk di Kabupaten Toraja Utara pihaknya akan siap menjaga keamanan dan ketertiban di setiap tempat ibadah dalam pelaksanaan perayaan natal 2022 dan sejumlah titik-titik keramaian pada perayaan Tahun Baru 2023 nantinya.


Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional ini dilakukan agar tercipta komitmen bersama untuk tetap menjaga Toraja Utara tetap aman dan kondusif menjelang serta selama peringatan Natal dan Tahun Baru. Oleh karenanya, ia mengajak semua pihak bersinergi dalam mewujudkan hal tersebut. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara