Hari Kedua Gladi Panggung Peserta Festival Lomba Paduan Suara, Sekretaris Panitia : Hari Senin Pengambilan Nomor Urut Peserta Lomba di Lapangan Bakti Rantepao

Sekretaris Panitia Festival Lomba Paduan Suara : Yulian Stevy.

TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Hari kedua Gladi Panggung peserta Festival lomba paduan suara di lapangan bakti Rantepao, Minggu (11/12/2022).


Gladi Panggung Peserta dari Departemen Agama

Sekretaris Panitia Festival Lomba Paduan Suara, Yulian Stevy mengatakan bawa hari ini ada 2 Kategori yang melakukan Galdi Panggung, dan sekitar dua puluhan Peserta Lomba Paduan Suara dari Kategori C dan B gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao. Tampak terlihat yang peserta paduan suara dari Departemen Agama dan Paduan Suara Kecamatan Tallunglipu dan masih bnayak lagi yang menunggu giliran untuk tampil Galdi Panggung.



Gladi Panggung Peserta Paduan Suara masih berlangsung sampai besok Senin (12/12/2022) dari Kategori A. Diketahui bahwa peserta kategori A berasal dari luar Kabupaten Toraja Utara, seperi dari  Sulawesi Barat, Palopo, Luwu dan masih ada beberapa lagi, ungkap Stevy selaku sekretaris Panitia Festival Lomba Paduan Suara.

Ditambahkan bahwa untuk pengambilan nomor urut peserta Festival Lomba Paduan Suara akan di lakukan besok Senin (12/12/2022) di Lapangan Bakti Rantepao, pungkas Yulian Stevy yang juga Kabag Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Toraja Utara.

Disampaikan pula bahwa peserta paduan suara yang sudah mendaftar di Panitia sebayak 47 peserta yang terdiri 3 kategori, untuk kategori C ada  21 peserta, Kategori B ada 20 peserta dan kategori A yang dari luar Kabupaten ada 8 peserta,"tutup Sekretaris Panitia, Yulian Stevy. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara