Bupati Toraja Utara Hadiri Penyerahan DIPA Tahun 2023 dan Terima Penghargaan WTP dari Gubernur Sulawesi Selatan

 


TORAJA TIMES.COM, Toraja Utara | Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Alokasi Transfer Ke Daerah Tahun 2023 di Kantor Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Kamis (01/12/2022).



Pemerintah Kabupaten Toraja Utara juga menerima Penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2021 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang di tandatangani oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati.


Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menerima Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) LKPD Tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Salatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST di ruang rapat Pimpinan Kantor Gubernur.


"itu berarti Pemerintah Kabupaten Toraja Utara sudah 6 kali mendapatkan Penghargaan Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) LKPD. Dimulai sejak Tahun 2016 sampai 2021 pada Pemerintahan Bupati Frederik Batti Sorring, Bupati Kala'tiku Paembonan dan sekarang Bupati Yohanis Bassang.


Penyerahan DIPA dan Dana Alokasi Transfer ke Daerah Tahun 2023 di hadiri 24 Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Eno

Postingan populer dari blog ini

KPU Toraja Utara Buka Penerimaan Calon Anggota PPS Pada Tanggal 18-27 Desember 2022, Kunjungi link siakba.kpu.go.id

Mau Tau ....!! Berapa Besar APBD Tahun 2023 Kabupaten Toraja Utara yang di Tetapkan DPRD Toraja Utara.

Festival Lomba Paduan Suara, Mulai Gelar Gladi Panggung di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara